Kaos Kaki Untuk Penderita Diabetes

Pilih sepatu diabetes

Diabetes adalah penyakit yang harus dianggap serius, tetapi Anda dapat menikmati hidup jika memiliki sepatu diabetes yang tepat. Dokter menyarankan agar pasien membeli sepatu yang dirancang khusus untuk penderita diabetes. Saat mencari sepatu diabetes, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan pasien …

Ventilasi dan sirkulasi

Cari ventilasi yang memadai dan pastikan Anda memilikinya. Ventilasi yang tepat memberikan udara ke kaki untuk secara signifikan mengurangi panas dan kelembaban. Sirkulasi sangat penting karena mencegah borok dan memungkinkan kulit bernafas.

keringat

Mengapa keringat terasa sakit? Bakteri suka tempat gelap dan lembab yang memiliki banyak kelembaban. Semakin tinggi kelembaban, semakin besar kemungkinan infeksi.

Pastikan sepatu Anda memiliki jari kaki dan kurva tumit. Kurva memaksa kaki Anda untuk menyeimbangkan saat Anda berjalan. Ujung sepatu harus sangat kuat dan tinggi untuk melindungi jari sensitif dari cedera jari.

cahaya

Jika ringan dan tanpa jahitan, ada kemungkinan besar hal itu mencegah pembentukan kapalan dan pembentukan gelembung. Sepatu diabetes cenderung lebih luas dan lebih besar dari sepatu normal.

Tanpa selangkangan

Pastikan tidak ada selangkangan karena selangkangan akan menyebabkan cedera dengan menggosok jari Anda. Bahkan lapisan atas atau kulit berfungsi. Bagian atas kulit akan menjaga kaki Anda tetap dingin dan kering. Interiornya harus sangat lembut.

Cocok disesuaikan

Anda tidak ingin kaki Anda terpeleset! Pastikan Anda memiliki tali atau tali elastis yang bisa disesuaikan

Satu-satunya yang kaku

Bagian luarnya harus keras atau tidak selip untuk traksi yang lebih baik dan perlindungan yang lebih baik. Tumit empuk melindungi terhadap iritasi.

Pas benar

Sangat penting bahwa mereka beradaptasi dengan benar. Perakitan yang salah akan menyebabkan ketidaknyamanan atau bahkan masalah kaki yang lebih banyak. Pastikan juga tertutup. Lidah empuk akan mengurangi gesekan dan meningkatkan kecocokan.

Perawatan kaki yang tepat untuk diabetes

Sepatu ini bekerja dengan baik, tetapi Anda juga harus memastikan Anda merawat kuku kaki Anda. Berikut ini beberapa tips dan langkah untuk merawat kaki Anda …

• Cucilah kaki Anda setiap hari dengan sabun lembut dan air hangat. Keringkan kulit dan jangan menggosoknya.

• Potong kuku kaki

• Jaga agar kaki Anda tetap terhidrasi. Jangan meletakkan lotion di antara jari-jari kaki.

• Periksa kaki Anda setiap hari untuk mencari celah, kekeringan, lecet, goresan, luka dan luka.

• Potong kuku kaki setelah mandi saat lunak. Jika Anda memotong kuku kaki Anda, potong lurus dan halus dengan kikir kuku. Konsultasikan dengan ahli penyakit kaki jika Anda tidak yakin.

• Jangan pernah berjalan tanpa alas kaki karena Anda menghadapi risiko luka, bola, puing-puing, goresan, kapalan, dan kapalan.

• Jangan pernah memakai sepatu yang tidak tertutup atau yang tidak memiliki sol yang kaku. Tidak ada suara keras atau sepatu runcing. Anda ingin melindungi kaki Anda sepenuhnya.

• Menemukan rata-rata yang tepat sangat penting. Kenakan kaus kaki serat alami dengan sepatu Anda. Celana ketat berbentuk serat bekerja dengan baik. Beberapa kaus kaki menyediakan deodoran dan memiliki struktur lubang yang tak terhitung untuk penyerapan dan penguraian atau bau di kaki. Lainnya mengatur suhu kulit agar kaki tetap dingin.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*